Rossa Ulang Tahun ke-39, Ingin Gelar Tur Dunia

Rossa berulang tahun ke-39.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Salah satu Diva Tanah Air, Rossa, mengaku sangat bersyukur atas semua pencapaian yang telah berhasil diraihnya saat usianya kini sudah menginjak-39 tahun. Dia merasa sangat beruntung sekali memiliki orang-orang terdekat yang sangat sayang kepadanya, termasuk para sahabat serta para fansnya yang sangat luar biasa.

Bawakan Lagu Body Speak, Rossa Tampil Energik Sekaligus Dramatis

"Alhamdulillah banget aku udah diberikan segala macam kebahagiaan, keindahan hidup, sahabat-sahabat yang luar biasa, rejeki, fans yang luar biasa, aku beruntung banget. Mudah-mudahan aku juga bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya," ujar Rossa di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa 10 Oktober 2017.

Ketika ditanya apa harapan dan impian yang masih diidam-idamkan olehnya hingga saat ini, pelantun “Pudar” itu mengaku sangat ingin melakukan tur dunia.

Pertama Kali Lakukan Hal Ini di Atas Panggung, Rossa Merasa Excited!

"Planning mungkin ya. Aku pengen banget kayak, misalnya, tur dunia, kan seru. Atau mungkin kayak bikin karya yang lebih hebat lagi, pasti lah itu," kata Rossa.

Namun, ketika ditanya lebih lanjut mengenai keinginannya untuk melakukan tur dunia tersebut, Rossa pun mengaku belum bisa membayangkan jika hal itu benar-benar bisa terwujud.

Soal Gosip Nikahi Rossa, Afgan 'Ikhlas Kok'

"Cuma aku enggak kebayang kayak gimana itu kira-kira, enggak (kebayang) sama sekali," ujarnya. (ren)

Rossa

Minta Maaf ke Melly Goeslaw, Rossa Cerita Dirinya Juga Pernah Di-bully

Cerita diva pop Rossa pernah jadi korban bully.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2019