Kekecewaan Terbesar Liam Gallagher

Liam Gallagher, eks vokalis Oasis.
Sumber :
  • twitter.com/NadaPromotama

VIVA.co.id – Unit Britpop Oasis diketahui telah bubar pada medio 2009 silam. Hal itu dikarenakan Noel Gallagher menegaskan dirinya tak bisa lagi seband dengan adiknya, Liam Gallagher.

Vokalis Oasis Ikut Rayakan Gelar Juara ManCity

Bahkan, perpecahan band itu sampai menjalar ke hubungan persaudaraan mereka. Hal ini membuat sang bunda, Peggy angkat tangan dengan perseteruan kedua putranya tersebut.

Dilansir dari Mirror, Selasa 17 Oktober 2017, Liam mengaku bubarnya Oasis adalah kekecewaan terbesar di dalam hidupnya. Hal itu terlontar dengan spontan meluncur dari mulutnya. Hal itu terucap saat dalam sebuah wawancara. Ia ditanya mengenai hal apa yang paling menyakitkan sepanjang hidupnya. "Hal itu adalah bubarnya Oasis," ujar Liam.

Liam Gallagher Minta Maaf Kepada Fans Freddie Mercury

Liam mengaku sangat berharap bisa mengakhiri pertengkarannya dengan Noel. Namun, sepertinya hal itu tidak akan terwujud, karena Liam menyatakan kakaknya sangat membencinya.

“Aku harap kita bisa (menyelesaikan masalah ini). Tidak hanya untuk Oasis, tapi juga untuk menyelamatkan persaudaraan kita,” ujar Liam.

Si Seksi Dua Lipa dan Liam Gallagher Panaskan GP Singapura

Diketahui, sejak Oasis bubar, Liam dan Noel akhirnya memang memilih jalan berbeda. Saat ini, Liam tengah menikmati kesuksesan dari debut album solonya yang berjudul As You Were, yang memuncaki tangga lagu Billboard Inggris pada pekan ini.


 

Liam Gallagher, eks vokalis Oasis.

ManCity Dihukum UEFA, Pentolan Oasis Ngamuk di Twitter

Sejumlah petinggi klub-klub Eropa pun jadi sasaran Liam Gallagher.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2020