Ketika para Dokter Ingin Eksis di Dunia Musik

Dokter berkumpul bikin band, Medis Band
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Pentas musik Tanah Air semakin berwarna dengan kehadiran sejumlah penyanyi dan band baru. Mereka saling menunjukkan eksistensinya dengan merilis single dan album demi para penggemarnya.

Taylor Swift Umumkan Perilisan Album Baru di April 2024 Saat Terima Penghargaan Grammy Awards

Seperti sebuah band berlabel Medis Band yang personelnya digawangi oleh sejumlah dokter ini merilis single terbarunya berjudul Berbeda. Medis Band menggaet solois cantik Anzela, mantan penyanyi cilik asal Lampung.

"Keinginan kami, kedua profesi antara dokter dan pemusik, bisa jalan berbarengan. Sebab, masing-masing bidang tersebut, memiliki tanggung jawab dan tantangan berbeda. Namun esensinya tetap pada tanggung jawab dan profesionalisme," ujar dr Danny Gunawan, penabuh drum dan leader band tersebut, Sabtu 21 Oktober 2017.

Jikustik Rilis Lagu Aku Bukan Untukmu (Rework), Sebelumnya Dipopulerkan Rossa

Diutarakan dr Danny, lagu Berbeda diproduseri oleh Ankadiov dan Barry Maheswara  (AMP productions). Anzela dan Medis Band dipertemukan oleh label GNP (Gema Nada Pertiwi).

"Idealnya, kami ingin jauh lebih bermanfaat dalam kehidupan ini. Baik pada saat menjalani profesi utama sebagai dokter maupun di dunia musik. Justru kami ingin mensinergikan, bisa membantu sekaligus menghibur masyarakat," ucap dr Danny Gunawan.

Tyok Satrio Eksplorasi Musik Band Tahun 2000-an di Album Terbaru

Demi memuaskan penggemarnya, dr Danny cs akan tampil di Hari Dokter Indonesia yang jatuh pada 24 Oktober mendatang. (one)

Duo folk Endah N Rhesa bersama dengan band rock asal Bali Navicula

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Single Segara Gunung diluncurkan di New York, Amerika Serikat yang difasilitasi oleh The Museum for the United Nations-UN Live.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024