Sosok Musisi Ini Jadi Inspirasi Dul Jaelani

Dul
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – Konser Ari Lasso 25 Tahun Sepenuh Hati, usai dirampungkan beberapa waktu lalu. Meski sahabat lama Ari, yakni Ahmad Dhani tak tampak hadir, namun keberadaan Abdul Qodir Jaelani, alias Dul begitu spesial.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Anak bungsu Dhani itu, mengiringi Ari dengan alunan piano saat membawa lagu Cinta Kan Membawamu Kembali. Pada usianya yang ke-17 tahun, Dul bangga bisa tampil sepanggung dengan Ari.

"Band favorit saya nomor satu itu kan Dewa 19, kebetulan beliau adalah salah satu vokalisnya dan sosok yang sangat menginspirasi saya dalam bermusik," kata Dul, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Dul mengaku langsung bernapas lega, usai bermain piano. Sebelumnya, ia tak mampu membawakan lagu Cinta Kan Membawamu Kembali secara penuh.
 
"Jadi, dahulu pernah memainkan lagu ini di acara ayah, tapi cuma bagian awal, reff-nya enggak diambil. Terus saya minta, 'Ayah ajarin aku dong reff-nya', akhirnya diajarin," kata Dul.

Beberapa waktu kemudian, Dul dihubungi secara langsung oleh Ari Lasso untuk hadir menjadi salah satu musikus tamu. Ia pun tak menolak hadir dalam konser perayaan kiprah seperempat abad penyanyi bersuara tinggi tersebut.

Dul Jaelani Kenang Momen Nyatakan Cinta ke Tissa Biani

"Bersyukur banget dikasih kesempatan sama Yang Maha Kuasa untuk mengiringi musisi idola saya. Bersyukur banget," tutur Dul yang mengidolakan album Pandawa 5 milik Dewa 19. (asp)

Dul, Tissa Biani, Ahmad Dhani

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani. Benarkah keduanya akan segera menikah?

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022