Liriknya Misterius, Lagu Baru Harry Styles Mengundang Tanya

Harry Styles
Sumber :
  • instagram.com/dunkirkmovie

VIVA – Harry Styles merilis single solo terbarunya berjudul Kiwi, pada 8 November 2017. Jangan salah sangka, lagu ini bukan tentang buah-buahan. Tapi Kiwi yang dimaksud adalah sebutan bagi penduduk lokal negara New Zealand.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Dilansir dari Stuff pada 9 November 2017, lirik lagu Kiwi seolah mengisyaratkan kalau Harry punya seorang anak dari perempuan keturunan New Zealand.

“I think she said; I'm having your baby, it's none of your business,” demikian potongan lirik lagu solo terbaru anggota One Direction ini yang mencuri perhatian penduduk New Zealand.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Sejauh ini, satu-satunya Kiwi yang pernah menjadi kekasih Harry Styles adalah model Georgia Fowler. Namun sang model membantah lagu terbaru Harry adalah tentang dirinya, sebab model cantik asal Auckland tersebut tidak pernah mengandung anak Harry.

Musik video Kiwi yang baru diunggah semalam telah dilihat sebanyak hampir 4 juta kali. Dalam musik video berdurasi 3 menit tersebut, terlihat anak-anak yang sedang melakukan perang cupcakes. Nuansa rock terdengar sangat kuat dalam lagu terbaru Harry Styles kali ini. (ase)

Intip Padu Padan Sneakers Rose BLACKPINK, Gayanya Cocok Dipakai Bukber Puasa Ramadhan
Zayn Malik

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Ada sejumlah penyanyi serta musisi yang mendukung gerakan kampanye LGBT. Hal tersebut pastinya mengundang pro dan kontrak bagi para penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2023