Virgoun Akui Hidup Berubah Setelah Menikah

Virgoun
Sumber :
  • bobby/VIVA

VIVA – Musikus Virgoun Putra Tambunan antusias menyambut sinema terbaru garapan Screenplay Films dan Legacy Pictures berjudul Surat Cinta untuk Starla. Hal itu terjadi karena film tersebut terinspirasi dari salah satu lagu miliknya dengan judul yang sama.

Drama Royalti Selesai, Inara Rusli dan Virgoun Berdamai, Cabut Laporan!

Meledaknya lagu tersebut, membuat Virgoun bersyukur. Ia percaya bahwa ini terjadi berkat rezeki dari istri dan anaknya.

"Gue percaya lagu itu rezeki, jadi kalau memang waktunya viral, ya viral. Setelah nikah, gue banyak mengalami perubahan hidup," ujarnya, di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, pada Minggu petang, 12 November 2017.

Inara Rusli Ogah Liburan Bareng Virgoun Meski Diminta Anak: Mending Staycation Sendiri

Virgoun yang lebih dahulu dikenal sebagai vokalis dan gitaris grup musik Last Child, mengaku mengalami banyak perubahan proses kreatif semenjak menikah. Ia merasakannya saat menulis hingga memproduksi lagu.

"Gue adalah orang yang menganggap bahwa lagu itu layaknya doa. Jangan sampai gue mengarang lagu yang sedih, tapi akhirnya malah kejadian di hidup gue," kata Virgoun.

Inara Rusli Ungkap Banyak Tantangan di Bulan Ramadhan saat Jadi Istri Virgoun: Kalo Jomblo Kan Bebas

Dengan begitu, Virgoun ingin lebih banyak menciptakan lagu yang bernuansa positif. Terlebih, kini ada sosok yang telah membuatnya berubah dibanding dahulu.

"Makanya sekarang gue bikin lagu yang bagus-bagus saja, lagu cinta untuk anak atau istri gue biar setiap kata di lagu tersebut bisa jadi doa buat mereka berdua," tuturnya.

Virgoun bakal tampil di Surat Cinta untuk Starla sebagai cameo. Filmnya bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 28 Desember 2017. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya