Reza Artamevia Bikin Lagu dari Pengalaman Hidup

Reza Artamevia.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Penyanyi yang hits di era 90-an, Reza Artamevia segera merilis single terbaru. Tepatnya pada tanggal 17 November 2017, single terbaru Reza dengan judul Selalu Ada, bisa dinikmati di berbagai media streaming. Bahkan Reza juga sudah menyiapkan video klip dari lagu terbarunya itu.

Namira Rilis Lagu Bukan Aku yang Kau Cinta, Tentang Hubungan Toxic

Saat ditemui usai konferensi pers The 90’s Festival di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 14 November 2017, penyanyi berusia 42 tahun ini terlihat berbeda dengan gaya rambut barunya. Menurut Reza, single anyar tersebut bercerita tentang bagaimana manusia mengarungi berbagai fase dalam kehidupan. Lirik lagu yang ditulisnya sendiri memang berasal dari pengalaman hidup Reza selama ini.

Single-nya tentang bagaimana manusia mengarungi kehidupan dengan berbagai fase kehidupan, tapi tetap optimistis menjalani kehidupan itu sendiri tentunya dengan harapan yang selalu ada. Karena saya usianya sudah enggak muda, jadi saya menulis lirik selain based my own experience, juga melihat dari berbagai hal yang ada,” ujar mantan istri almarhum Adjie Massaid ini.

Maliq & D’Essentials Bakal Rilis Single Aduh, Langsung Ramai di TikTok

Lagu Selalu Ada menjadi single perdana yang akan dirilis dari proyek album terbaru Reza berjudul Movement of Soul. Namun Reza belum bisa membocorkan jumlah single terbaru dari album yang rencananya akan rilis di tahun depan tersebut. Yang pasti, dari segi bermusik, Reza mengaku selalu mencoba variasi berbeda dalam setiap karyanya.

“Dari dulu musik saya enggak pernah exactly sama dari album ke album. Saya senang yang bervariatif. Ada sih yang bilang lagu ini kekinian banget sound-nya. Ya saya sih bersyukur saja. Buat saya yang penting pada saat saya bikin, saya sudah mastiin ini lagu enak, lirik dan musiknya asyik,” tuturnya.

Jungkook BTS Rilis Single '3D', Duet dengan Jack Harlow

Reza mengatakan, tidak menutup kemungkinan ia akan berkolaborasi dengan musisi dari luar negeri untuk single selanjutnya. (mus)

Sheemar

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Tak hanya satu, selain Puncak Tertinggi, Sheemar juga merilis single lainnya berjudul Getar. Lagu Getar ditulis berdasarkan pengalaman Sheemar yang sudah beranjak remaja.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024