Cerita Raisa dan Isyana Jadi Duet Terbaik di AMI Awards 2017

Isyana dan Raisa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA – Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati meraih penghargaan Duo/Grup/Grup vokal/Kolaborasi Soul/R&B/Urban terbaik dan Karya di AMI Awards 2017. Torehan emas mereka adalah hasil dari kolaborasi yang dilakukan pada pertengahan tahun ini lewat lagu dan video musik berjudul, Anganku Anganmu. Keduanya bersyukur dengan penghargaan yang berhasil diraih.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Rasanya speechless banget, pertama-tama pasti berterima kasih sama semua orang yang terlibat proses pembuatan karya kita karena ini hal yang unexpected di tahun 2017 ini. Akhirnya kami bersatu bikin karya nan mengejutkan orang," ujar Isyana, di Gedung Teater Garuda TMII, Jakarta Timur, Kamis malam, 16 November 2017

Keberadaan Anganku Anganmu terjadi karena alasan tertentu. Kolaborasi tersebut sebenarnya adalah jawaban atas rumor persaingan dingin yang terjadi antara Raisa dan Isyana, sehingga mereka tak terlalu memikirkan hal di luar itu.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

"Kami enggak pernah mikirin bakal dapat AMI Awards, pokoknya kami pengen lagunya dimaknai dan yang penting Isyanation serta Yourraisa suka. Alhamdulillah itu terjadi di 2017," kata Raisa.

Kolaborasi Raisa dan Isyana menjadi salah satu terobosan ciamik di tahun 2017 yang dinilai cerdas dan dilakukan pada momen yang tepat. Ditanya soal kemungkinan kolaborasi di waktu yang akan datang, keduanya kompak menjawab.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

"Ada deh," ujar Raisa dan Isyana kompak. (ase)

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024