Nick Jonas Bawa Penari Seksi di American Music Awards 2017

Nick Jonas
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA – Nick Jonas memeriahkan panggung American Music Awards (AMA) 2017 di Los Angeles dengan penampilan yang sangat seksi dari lagu barunya “Find You”. Penyanyi ganteng berbakat ini sukses bikin para penggemarnya meleleh.

Nick Jonas dan Priyanka Copra Sambut Bayi dari Rahim Ibu Pengganti

DIlansir Hollywoodlife, pada ajang yang disiarkan langsung di Amerika Serikat  pada  pada Minggu, 19 November 2017 malam (Senin pagi 20 November waktu Indonesia) ini, Nick terlihat menari panas bersama dancer-dancer wanitanya yang seksi dengan busana menerawang selama pertunjukan.

Padahal sebelum tampil, Nick terlihat duduk manis di samping sang mantan pacar, Demi Lovato, yang juga mengisi acara tersebut dan membawakan lagunya di AMA.

Dirumorkan Bercerai dari Nick Jonas, Priyanka Chopra Angkat Bicara

Selain Demi, mantan pacar Nick lainnya yaitu Selena Gomez juga terlihat hadir setelah satu tahun vakum karena sakit dan menjalani operasi transplantasi ginjal.

Diketahui, Nick saat ini sedang mengerjakan album keempatnya. Dia telah merilis dua single baru berjudul “Remember I Told You” and “Find You.”  Selain musik Nick juga sibuk dengan peran film yang ia bintangi bersama Dwayne "The Rock" Johnson, dan Kevin Hart, berjudul 'Jumanji: Welcome to the Jungle',  yang akan dirilis pada 20 Desember. Selain itu ia juga baru saja merampungkan film triller sci-fi yang tayang pada 2019 nanti berjudul Chaos Walking. (ren)

Nick Jonas Dilarikan ke Rumah Sakit

 Khloe Kardashian.

Nick Jonas Hingga Khloe Kardashian Bagikan Tips Seks Terbaik

Seks memang bersifat subjektif. Setiap orang dapat merasakan kenikmatan dengan cara yang berbeda-beda. Tapi siapa tahu, tips-tips seks berikut dijadikan inspirasi

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022