Viral, 'Eta Terangkanlah' Dirilis Jadi Lagu

Diana Jeanette
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Setelah viral di media sosial Facebook dan Youtube, ‘Eta Terangkanlah’ kini resmi jadi sebuah lagu. Lagu ‘Eta Terangkanlah’ dinyanyikan oleh penyanyi cantik Diana Jeanette yang diproduksi oleh label Wow Musikindo.

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

"Diana cocok membawakan ‘Eta Terangkanlah’ yang tengah viral. Lagu sekarang kan lebih dangdut dan remix," ucap Handy Ahmad selaku produser Wow Musikindo, Senin 20 November 2017.

Diana merasa tertantang dengan membawakan lagu ‘Eta Terangkanlah’. Pemain FTV itu juga siap meramaikan industri musik dangdut yang selalu jadi sorotan.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

"Biasanya dangdut murni. Butuh waktu juga untuk menyesuaikan dengan lagunya, cengkok suara dan goyang juga disesuaikan," ucap Diana.

Lagu ‘Eta Terangkanlah’ masuk chart di posisi teratas di beberapa radio.

Ahli Spiritual Sebut Pedangdut Tisya Erni Pakai Susuk Buat Bikin Aden Wong Klepek-klepek

"Masih terus roadshow di beberapa radio. Off air acara di daerah," ucap Diana.

Beberapa parodi dan lagu-lagu ‘Eta Terangkanlah’ ditonton jutaan viewers di jejaring sosial Youtube. Bahkan, ‘Eta Terangkanlah’ selalu didengungkan para warganet di media sosial.

Dhawiya dan Wirdha

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Kakak kandung Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina sempat dibuat kecewa dengan pernyataan yang dilontarkan adiknya beberapa waktu silam hingga hubungan keduanya menjadi renggang

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024