Solois Muda Algyle Pamer Single 'Pesona'

Algyle
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi muda pendatang baru di industri musik Tanah Air, Algyle mencoba mencuri perhatian. Dengan berbekal menguasai berbagai macam alat musik seperti piano, gitar dan saxsophone, remaja 20 tahun itu merilis single terbarunya, Pesona.

Dengan Teknologi Al, Melly Goeslaw Akhirnya Duet Bareng Mendiang Nike Ardila: Serasa Ada Kembali

"Saya ingin yang berbeda dengan solois lainnya. Ini cara saya bermusik dan berkarya," ucap Algyle kepada VIVA.

Algyle mulai menapak karir di dunia hiburan ketika bergabung dengan grup band The Overtunes sebagai additional music. The Overtunes sendiri adalah band remaja yang kondang yang didirikan oleh Mikha Angelo The Factor.

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

"Kini dengan menjadi solois, saya ingin memberi pesan yang beda kepada penggemar dengan bermusik. Aku selalu begitu kalau membuat lagu. Liriknya dulu, baru musik. Liriknya aku buat seperti sebuah cerita utuh yang aku ringkas,” ungkap pengagum John Mayer ini.

Pada Mei lalu, Algyle sempat meluncurkan single perdana berjudul Memori Tak Berarti. Kini, single Pesona sudah dipromosikan lewat radio dan jejaring sosial Youtube. (asp)

Britney Spears Ungkap Pernah Lakukan Aborsi saat Bersama Justin Timberlake
Jokowi, Mahalini dan Nadin Amizah

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

Mahalini dan juga Nadin Amizah saat ini menjadi penyanyi yang menjadi sorotan publik. Bukan hanya berparas cantik tapi juga sama sama memiliki suara merdu

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024