Kunto Aji Gaet Petra Sihombing di Album Kedua

Kunto Aji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Penyanyi Kunto Aji baru saja merilis hits single terbaru yang berjudul 'Konon Katanya', sebagai langkah pembuka dari album kedua yang akan dirilisnya di awal tahun 2018 mendatang.

Kunto Aji 'Semprot' Penjual Masker Harga Tinggi: Gedeg Bacanya

Saat ditanya apa perbedaan secara musikal antara album pertama kemarin dengan album keduanya ini, Kunto mengaku jika varian instrumen musik di album kedua ini lebih beragam dibanding album  pertamanya.

"Pemilihan instrumen tentunya berbeda, dan pokoknya lebih ngeband lah," ujar Kunto kepada VIVA.

Sadar Lingkungan, Kunto Aji Mulai Kurangi Penggunaan Plastik

Mengenai musisi tamu, Kunto menjelaskan di album keduanya ini menggandeng nama-nama musisi muda berbakat seperti Petra Sihombing, Bam Mastro dari Elephant Kind, dan lain sebagainya.

Dia mengaku, kedekatan secara personal dan 'taste' musik yang sangat diidolakannya dari para musisi tersebut, menjadi alasan kenapa mau bekerja sama dengan mereka di album keduanya ini.

Sempat Mengecoh, Kunto Aji Jadi Pembuka Konser Tulus di Senayan

"Mereka adalah orang-orang yang saya kenal dan saya idolakan karena musiknya, kita ngobrol masalah musik dan akhirnya nyambung. Ya itu lah yang menjadi dasar saya bekerja sama dengan mereka," kata Kunto.

Kunto ingin menghadirkan sesuatu karya yang lebih segar. "Mereka itu produser-produser yang seangkatan saya dan bukan produser senior yang bisa membentuk seorang soloist atau sebuah band. Tapi di situ saya pengen hadir dengan sesuatu yang fresh, karena bekerja sama dengan orang-orang yang masih fresh," ujarnya. (one)

Lima musisi papan atas aransemen ulang lagu Zamrud Khatulistiwa.

Sambut Kemerdekaan, 5 Musisi Daur Ulang Lagu Zamrud Khatulistiwa

Lagu legendaris berjudul 'Zamrud Khatulistiwa' kembali dirilis dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-76.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2021