Lagu Ciptaan Melly Goeslaw Buat Rossa Menangis

Bintang pop Rossa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Dalam original soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2, penyanyi Rossa akan menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw yang berjudul 'Bulan Dikekang Malam'.

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Diva yang dikabarkan dekat dengan penyanyi Afgan tersebut mengaku, lagu ciptaan Melly Goeslaw ini merupakan salah satu lagu dengan makna mendalam, sehingga membuatnya menangis haru saat pertama kali mendengarnya.

"Waktu awalnya saya dikasih dengar sama Teh Melly tentang lagu 'Bulan Dikekang Malam' ini, sambil baca lirik dan demo yang dinyanyikan Teh Melly, aku tuh sampai nangis dengarnya," ujar Rossa di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 27 November 2017.

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

Rossa mengaku sangat menghayati makna lagu ciptaan Melly Goeslaw tersebut, yang diadaptasi dari salah satu karakter wanita di film Ayat-Ayat Cinta 2.

"Karena aku mewakili tokoh Sabrina di film ini, jadi ceritanya Sabrina itu kurang lebih kayak di lagu 'Bulan Dikekang Malam' ini lah kira-kira," kata Rossa.

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

"Jadi gimana sih kalau seseorang ada di depan mata, tapi dia tidak bisa memiliki orang itu seutuhnya. Saya baca liriknya aja sudah kebayang sih," ujar Rossa menambahkan.

Saat ditanya apakah ada beban tersendiri dalam menggarap soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2 ini -mengingat kesuksesan yang berhasil diraih di film pertamanya Rossa pun membantah hal tersebut.

Dia menjelaskan, setiap karya itu pasti memiliki karakternya masing-masing, sehingga tidak bisa dibanding-bandingkan antara karya yang satu dengan karya yang lainnya.

"Saya sama Melly enggak berusaha untuk lebih baik dari Ayat-Ayat Cinta yang pertama, karena setiap lagu pasti memiliki karakter yang berbeda-beda. Meskipun dinyanyikan oleh orang yang sama, diciptakan sama orang yang sama, tapi saya yakin dua lagu ini memiliki karakter yang berbeda," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya