Klarifikasi Tompi soal Pensiun Bermusik

Tompi
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Penyanyi yang juga seorang dokter, Tompi, mengklarifikasi sejumlah pemberitaan yang menyebutnya hendak pensiun dalam bermusik. Dia mengaku hanya akan mengurangi porsi bermusik, karena sejumlah kesibukan lain yang ditekuninya seperti fotografi, sinematika, dan dunia kerelawanan.

Tompi Bangun Galeri One-stop Place Multifungsi, Pamerkan Karya Para Seniman

"Ini saya luruskan sedikit nih, sebenarnya saya bukan mengundurkan diri di musik, saya bilang 2018 saya akan mulai ngurangin karena banyak kegiatan lain yang harus saya majuin dan lebih penting buat saya," ujar Tompi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 28 November 2017.

Tompi memastikan tak akan bisa berhenti bermusik sama sekali. Dia mengaku hanya akan mengurangi porsi manggungnya saja.

Tompi Tawarkan Operasi Kantung Mata, Hadiah untuk Capres-Cawapres, Siapa yang Mau?

"Bukan berarti saya stop bermusik, enggak mungkin itu saya setop bermusik. Enggak main musik sama sekali itu enggak mungkin, cuma untuk yang sifatnya perform itu saya batasin dan dipilih banget mana yang mau dikerjain," kata Tompi.

Dia mengaku masih ada beberapa proyek musik yang akan dikerjakannya sampai tahun 2019 mendatang.

Bedah Plastik Dianggap Haram, Ini Tanggapan Tompi

Oleh karenanya, untuk aspek produksi musik di studio pun masih akan dijalaninya, sambil menggeluti kesibukan lain yang saat ini memang banyak menyita waktunya.

"Tapi kalau behind production, kerja di studio, mungkin akan tetap berlanjut. Kalau rindu saya baru akan perform, ya sesekali lah," ujarnya.

Tompi

Bangun Rumah Rp100 Miliar, Ternyata Segini Biaya Operasi Plastik di Dokter Tompi

Nilai Rp 100 miliar, tentu tidak ada apa-apanya bagi seorang penyanyi sekaligus dokter bedah plastik satu ini. Mengingat, hingga saat ini Tompi sudah punya banyak cabang.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024