Proyek Musik Baru, Tompi Gaet Raisa

Raisa Andriana.
Sumber :
  • Dok. Disney

VIVA – Penyanyi Tompi dikabarkan akan membuat kolaborasi dalam sebuah proyek musik, dengan salah satu diva Tanah Air, Raisa.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Saya mau bikin album anak yang akan ngelibatin Raisa," ujar Tompi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 28 November 2017.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai proyek kolaborasi musiknya dengan istri Hamish Daud tersebut, Tompi pun masih enggan membicarakannya lebih jauh.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Namun, dia mengaku juga memiliki proyek penggarapan album Trio Lestari, bersama Glenn Fredly dan Sandy Sandoro, yang dinilainya juga harus rampung di tahun 2018 mendatang.

Oleh karena itu, meski mengaku akan mulai mengurangi kegiatan bermusik terutama dalam hal manggung di tahun 2019 nanti, Tompi kembali menegaskan tak akan pernah pensiun dari dunia musik.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

Sebab, dia memang tak akan pernah bisa untuk tidak sama sekali bermain musik, terutama aktivitas menyanyi yang sudah membesarkan namanya tersebut.

"Saya juga pengen selesaikan albumnya Trio Lestari di 2018, itu harus beres. Nah, di 2019 mungkin saya baru benar-benar akan sangat berkurang kegiatan bermusiknya, terutama yang sifatnya perform," ujarnya. (one)

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024