Musisi Inggris Ini Buat Lagu untuk Super Junior

Super Junior
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Mantan peserta X Factor, Cameron Neilson, membuat gebrakan baru. Setelah sempat kalah saat berhadapan dengan One Direction, Cameron tak putus asa dan memilih untuk mengalihkan bakat bermusiknya ke musik K-Pop. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Tak tanggung-tanggung, Cameron menulis lagu untuk boyband  papan atas Korea, Super Junior. Mengingat lagunya Spin Up menjadi hit dan disukai banyak penggemar, antisipasi terhadap lagu baru untuk Super Junior ini juga tinggi.

"Aku sedang menulis hit terbesar yang pernah ada. Aneh untuk sekadar membayangkannya, tapi ini juga terasa keren," ujar Cameron seperti dilansir Dailyrecord, 4 Desember 2017.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Cameron mengatakan tak menemukan kesulitan dalam menulis lagu, kecuali satu hal, yaitu bahasa. 

"Aku menulis, membuat demo, harmonisasi hingga teriakan semuanya dalam Bahasa Inggris. Aku membuat seluruh track, kemudian mengirimkannya ke Korea Selatan untuk kemudian diterjemahkan," imbuhnya. 

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Cameron sebenarnya masih aktif sebagai penyanyi. Dia bahkan muncul sebagai pembuka di konser Lady Gaga. Tapi pria 32 tahun ini mengatakan saat ini berencana fokus menulis dan memproduksi lagu. (one)

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024