Bahagianya Krisdayanti Terlibat dalam OST Ayat Ayat Cinta 2

Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram KD

VIVA – Karier sang diva Krisdayanti tentu tak diragukan lagi dalam kancah dunia hiburan tanah air. Suara emasnya yang menggema sudah banyak menghiasi beberapa soundtrack sinetron dan film.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Kini, album original soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 bertajuk The Greatest Love Story telah resmi diluncurkan. Tak hanya Krisdayanti, namun juga ada Rossa, Raisa dan Isyana Sarasvati dalam album yang mengisi film besar tersebut.

"Mengapa saya mau langsung terlibat karena memang brandingnya (film) ini memang sudah besar. Kebetulan suami saya juga nonton filmnya, 10 tahun yang lalu," kata KD, begitu sapaannya saat jumpa pers  Senin, 4 Desember 2017 di Kemang, Jakarta Selatan.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Ikhwal honor yang diterima, jebolan Asia Bagus 1992 itu tak menomorsatukan angka, namun izin suami yang dinomorsatukan.

"Apapun pekerjaan yang ditawarkan ke saya itu dapat izin suami enggak ya. Saya  senang kerja jadi bukan semata-mata berapa nilainya tapi kemudahan dan restu suamiku dulu untuk join," ujar adik kandung Yuni Shara itu.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

Berjudul Ayat Ayat Cinta 2 yang diciptakan oleh Melly Goeslaw, KD tak menempuh banyak kesulitan saat menjalani tahap demi tahap. Apalagi ini bukanlah kali pertama untuk bekerja sama dengan Melly.

"Lebih mudah dengan beliau (Melly), gampang, bukan ngegampangin. Karena sudah lama bekerja sama dengan dia," ujarnya.
 

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024