Alasan Mita The Virgin Bentuk Duo Black Champagne

Black Champagne
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Cameria Happy Pramita atau yang sering disebut Mita dikenal publik lewat duo The Virgin bersama Dara. Namun, lama tidak terdengar lagi kabarnya, kini Mita malah muncul dengan duo group baru bernama Black Champagne.

Lama Tak Muncul, Black Champagne: Fans Enggak Mungkin Lupa Sama Kita

Mita menggandeng Citra Anindya yang berprofesi sebagai DJ sebagai teman duetnya. Konsep yang diusung juga lebih modern dengan electronic dance music.

Tentunya bukan tanpa alasan Mita membuat duo group baru ini. Selain karena Dara yang sibuk bersolo karier, Mita juga merasa masih belum percaya diri tampil sebagai musisi solo.

Mitha Tegaskan Black Champagne Bukan Pengganti The Virgin

“Dara lagi fokus pengin solo karier dulu ya, Mita enggak mungkin larang dong. Terus juga karena Mita belum pede solo makanya bentuk duo lagi dan itu juga mas Dhani yang nyuruh,” terang Mita usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, pada Selasa 5 Desember.

Kurang dari setahun proses pembentukan grup yang berada di bawah naungan Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani tersebut. Black Champagne merilis single perdananya yang berjudul Jangan Gitu Dong.

Duo Black Champagne Tak Lagi Tampil Androgini

“Black Champagne kan emang konsepnya duo DJ. Kita baru keluarin lagu baru. Terus bulan ini mau rekaman single kedua. The Virgin Insya Allah tahun depan mau keluarin single terbaru,” ujarnya. (one)

Black Champagne.

Citra Black Champagne Sempat Diserang, Dianggap Pemecah The Virgin

Diserang haters, Citra Black Champagne sempat berhenti main medsos.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2020