Teman Baru Mitha Dianggap Penghancur The Virgin

Mitha dan Citra yang kini tergabung dalam Black Champagne.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Lama tidak muncul, Mitha The Virgin membawa duo grup baru bernama Black Champagne. Kali ini, Mita mengajak Citra Anindya yang berprofesi sebagai DJ. Atas keputusannya tersebut, Mita mendapat reaksi yang beragam dari penggemar.

Geram Dituduh Pakai Narkoba, Mita The Virgin Tantang Netizen Periksa ke BNN

Belum lama ini, Mitha, bahkan terlibat cekcok dengan salah satu fans di Instagram. Bahkan, ada penggemar yang menyebut bahwa Citra sebagai penghancur The Virgin. Hal ini yang membuat Mitha sangat marah dan kecewa.

“Kalau itu permasalahan Black Champagne, Citra kan awal kenal sama aku sempat di-bully komentar, gimana di-bully nya?” tanya Mita kepada Citra, usai menghadiri sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 5 Desember 2017.

Sinopsis Virgin The Series, Dibintangi Adhisty Zara dan Shaloom Razade

“Ya dibilang penghancur The Virgin, pengganti Dara,” sambung Citra.

Padahal menurut Mitha, The Virgin tidak bubar. Komentar fans yang menyerang ranah pribadi membuat Mitha merasa sangat kecewa.

10 Tahun Eksis, The Virgin Bersyukur Masih Banyak Penggemar Setia

“The Virgin tuh enggak bubar terus mereka ngatainnya juga yang parah bawa latar belakang keluarga, kalau kayak gitu kan, kita sakit hati ya," ujar anak buah Ahmad Dhani tersebut.

Walaupun terkesan cuek, Mita juga bisa kehilangan kesabaran apabila diserang oleh penggemarnya sendiri.

"Kalau aku sampai kayak gitu, aku sudah hilang kesabaran dan komentar ya, kecewanya tuh bukan karena orang lain yang ngomong, tetapi fans sendiri jadi kecewa banget,” ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya