Marcell Siahaan Mengamuk di Medsos

Marcell Siahaan
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Marcel Siahaan mengungkapkan kekesalannya terhadap pembayaran musisi dan band dalam sebuah acara. Dia menilai, band kenamaan patut mendapatkan honor sesuai dengan jam terbang mereka, bukan berazaskan pertemanan.

Cara Marcell Siahaan Tetap Bangkit di Tengah Pandemi COVID-19

Tentunya jika mengadakan acara musik, dana sudah disiapkan untuk segala persiapan dan keperluan bintang tamu. Dia mengamuk di akun instagramnya dan menyatakan kekecewaan dengan pihak penyelenggara acara.

"Kalau selama ini kita menganggap hanya ‘kapitalis-kapitalis besar’ yang memanfaatkan surplus band-band (utamanya band baru) dan kemudian menarik keuntungan dengan menggratiskan band-band ini ketika manggung, jangan salah, aktivis-aktivis dan pelaku komunitas yang ‘katanya’ idealis ingin memajukan musik lokal ternyata sama bangsat dan bajingannya bahkan lebih jahat: memanfaatkan pertemanan untuk kemudian menawar harga tidak layak dan masuk akal bahkan menggratiskan. Hati-hati teman-teman!
#Repost @baruzthescreamer,
" tulis pria berkepala plontos itu.

Marcell Siahaan Ungkap Momen Paling Terkenang dengan Sang Ayah

Marcel pun mendapatkan rasa simpatik dari warganet.

"Hahahahaa kesel bgt sih apalagi kalo yg suka nawar harga tmn harga tmn dan minta gratis. Gatau diri sih kalo sampe minta gratis," kata warganet.

Anak Didiknya Jadi Juara, Isyana Sarasvati Bangga

"Ngerti banget itu kak! Sakit rasanya! Apalagi kalo cuma dibayar dengan "terimakasih ya udah bantuin kita". #projectthankyou," ujar warganet.

"Been there. Fee berapa aslinya, ama orang komunitas dipotongnya berapa, ama broker kena potong lg brrapa. Habis deh. ????????????????," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya