Gelar Konser Intim, Tulus Ingin Lebih Dekat dengan Penonton

Penyanyi Tulus.
Sumber :
  • Rintan PS/VIVA.co.id

VIVA – Usai memborong piala di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards, penyanyi Tulus akan menggelar konser terbatas dengan penggemarnya Januari 2018. Lewat konser bertajuk Intimate Concert Tulus berharap bisa lebih dekat dengan penggemarnya.

BPJT Wanti-wanti Operator Jalan Tol Pastikan Ini pada Periode Mudik Lebaran 2024

"Karena Intimate Concert itu gimana kita berkomunikasi, itulah kenapa penonton dibatasi. Enggak cuma ajak nyanyi, ngobrol, tapi lebih dekat dengan penonton," kata Tulus saat jumpa pers Intimate Concert di Asia Tale, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Desember 2017.

Lewat konser ini Tulus yang juga membuat Web series berjudul Ini Perjalananku dan berharap Web series tersebut juga bisa diputar selama konser.

YLKI Tantang Capres Adu Gagasan soal Pengendalian Konsumsi Rokok agar Tak Ada Generasi Cemas

"Saya pinginnya, kita masih ngobrol sih tapi saya pinginnya nyambung, alur ceritanya nyambung di web series ini, kan seru tuh, enggak tahu bisa enggak ya, videonya diputar, nanti lagunya saya nyanyi," jelasnya.

Tiket konser yang akan digelar 27 Januari 2018 ini bisa diperoleh dengan membeli produk snack sehat, Soyjoy, dan mengirimkan kode transaksi melalui pesan singkat.

Dianggap Produk Abnormal yang Legal, YLKI Bedakan Perlindungan Pada Konsumen Rokok
Trans Studio Cibubur

Rekomendasi Tempat Liburan Hari Raya, Dihibur Tulus dan Live Show “Aladdin - Revenge of Jafar”

Sejumlah tempat hiburan tetap menghadirkan suguhan acara menarik di momen libur Hari Raya Lebaran. Seperti yang dilakukan Trans Studio Cibubur. Apa saja hiburannya?

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024