Lewat Tak Tun Tuang, Penyanyi Minang Terkenal di Luar Negeri

Upiak Isil
Sumber :
  • Instagram upiak_Isil_official

VIVA –  Aku belum mandi..Tak tun tuang tak tun tuang..Tapi masih cantik juga.. Tak tun tuang tak tun tuang. Apalagi kalau sudah mandi tak tun tuang..Pasti cantik sekali. Lirik lagu ini mulai tak asing di telinga masyarakat. Lagu berjudul, Tak Tun Tuang memang sedang menjadi sorotan bahkan terkenal hingga ke mancanegara.

Upiak Isil Glamor di Ajang Penghargaan Bergengsi Malaysia

Lagu ini dinyanyikan penyanyi asal Bukit Tinggi, Upiak Isil. Lagu berirama Minang ini sedang viral di YouTube. Yang menarik, saat semua penyanyi tampil cantik dengan pakaian bagus saat di video klip, Upiak justru sebaliknya. Ia hanya mengenakan daster dan juga sarung dalam video klip lagu yang menarik perhatian orang-orang di luar negeri tersebut.

Berkat lagu ini, Upiak juga menjadi laris manis diundang menghadiri sejumlah acara talk show di televisi Malaysia dan Thailand. 

Dua Tahun Menikah, Upiak Tan Tun Tuang Ngaku Masih Perawan

Bahkan, dalam sebuah acara talk show di Negeri Jiran tersebut, Upiak dipertemukan dengan penyanyi idolanya, Siti Noordiana. Hal itu diungkapkan Upiak melalui akun Instagram miliknya.

"Ndak nyangka bisa sepentas jo idola dan lagenda Malaysia kakak @sitinordiana yang baik hati dan rendah hati.. terimakasih kak siti ?? #upiakisil #taktuntuang," tulis Upiak. 

Upiak Diramal Ryo Kyoshi, Ini Hasilnya...

Penyanyi ini juga memposting sejumlah potongan video, saat hadir di sebuah acara di Thailand. Upiak menceritakan proses tentang lagunya, yang terinspirasi berdasarkan pengalaman pribadinya tersebut.

"Saya menulis lagu karena pengalaman diri sendiri. Tak mandi pun tak apa, nak orang cakap apapun tak peduli," katanya saat diwawancara salah satu televisi Thailand.

Ia pun mengungkapkan bahwa lagu miliknya itu lebih dulu terkenal di luar negeri.

"Dulu lagu ini sudah lama, tapi tak famous ke ibukota Indonesia, tapi setelah orang Malaysia, Thailand suka, mereka ikut suka," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya