Intip Persiapan Konser Ita Purnamasari 30 Tahun Berkarya

Ita Purnamasari siap gelar konser 30 tahun berkarya
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi Ita Purnamasari akan menggelar konser 30 tahun berkaryanya pada 8 Desember mendatang. Dalam konser itu, Ita akan menggaet dan berkolaborasi dengan sahabatnya yang seorang rocker, Ikang Fawzi.

Musik Menembus Batas Dwiki Dharmawan

"Jadi, latihan ini persiapan dalam rangka konser tiga dekade saya, selama 30 tahun berkarya. Akhirnya tepat di 2017 ini bisa hadir 8 Desember nanti. Konser ini saya featuring dengan bintang beken, salah satunya dari teman saya remaja, Kang Ikang Fawzi, " ucap Ita, Rabu 6 Desember 2017.

Gayung pun bersambut, Ikang dengan bersemangat datang tepat waktu dan melakukan latihan secara total dengan Ita di sebuah studio musik di kawasan Darmawangsa.

Kepribadian Atiek CB Disorot Ita Purnamasari

"Luar biasa ya, memang pertama Ita orangnya asyik dari dulu. Ketemu sepanggung masih muda, dia asyik saja. Dia bisa memberikan aura positif saat kami tur beberapa kota, menyenangkan," ucap Ikang.

Ita akan mengajak penonton nanti bernostalgia dengan lagu-lagunya. Lagu-lagu akan diaransemen kembali oleh Dwiki Darmawan.

Ita Purnamasari Kembali Luncurkan Album Terbaik

"Membawa kami bernostalgia lagu dulu dengan aransemen kekinian. Akan banyak kejutan Insya Allah di konser saya nanti," ucap Ita.

Ita Purnamasari

Pengakuan Mengejutkan Lady Rocker Indonesia

Pengakuan ini ada dalam buku Satu Ita 3 Cinta-3 Dekade Ita Purnamasari

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2017