Morgan Belum Tahu Nasib Karier Musiknya

Morgan Oey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Morgan Oey, dahulu lebih dikenal publik sebagai Morgan SM*SH, boyband Tanah Air yang sempat eksis di tahun 2011 hingga 2016. Namun, kini namanya lebih dikenal sebagai seorang aktor seni peran.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Lepas dari boyband yang melambungkan namanya, Morgan banyak membintangi film, seperti Jilbab Traveler, Winter in Tokyo, Ngenest, Mooncake Story, serta Sweet 20.

Lantas, bagaimana kelanjutan karier bermusiknya? Saat ditanya sebelum peluncuran film pendek berjudul Laut Bercerita pada 12 Desember 2017, Morgan mengaku belum berani banyak bicara.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Dia tidak ingin memberikan harapan palsu bagi fans. Masalah genre musik juga masih menjadi pertimbangan Morgan dalam merilis single perdana.

“Pengin sih, doain secepatnya (rilis single).  Aku enggak berani ngomong banyak, soalnya dari dulu aku takutnya cuma mengumbar janji doang. Masih nyari genre apa yang paling cocok. Itu kan, kita harus mikirin bukan hanya. satu single ini tapi ke depannya juga,” ungkapnya.

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun

Namun, bukan berarti Morgan tidak berusaha bermusik sama sekali. Dari awal 2017, ternyata dirinya sudah mengerjakan sebuah lagu. 

“Aku sudah selesain rekaman satu lagu, cuma belum tahu apakah itu akan jadi single perdanaku karena aku masih mencari nih. Yang pasti (bermusik) untuk kepuasan diri aku,” sambungnya. (asp)

Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024