VIVA Top3: Diduga Ajang Maksiat, DWP 2017 Menuai Kontroversi

Ilustrasi konser DWP
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – VIVA Top3 kembali hadir untuk merangkum berita-berita terpopuler hari Jumat, 15 Desember 2017. Kali ini, kita akan membahas tentang kemenangan ilusionis asal Indonesia di ajang Asia’s Got Talent 2, acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 yang menuai kontroversi, hingga artis Sable Yu yang menjadi korban pelecehan seks oleh sutradara asal Inggris.

DWP 2022 Digelar Offline, Bakal Bangkitkan Perasaan Nostalgia

Ilusionis berpenampilan nyentrik, The Sacred Riana, berhasil membuat bangga Indonesia dengan menjuarai Asia's Got Talent 2. Riana selama ini dikenal dengan penampilannya yang menyeramkan dan mirip hantu. Setelah mengalahkan delapan penampil lain, Riana berhasil membawa pulang hadiah sebesar US$100 ribu atau sekitar Rp1,3 miliar.

Festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 yang digelar di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 15-16 Desember 2017, menuai kontroversi di tengah masyarakat. Sejumlah organisasi masyarakat mengaku memiliki bukti adanya perbuatan maksiat pada festival di tahun-tahun sebelumnya. Menanggapi hal itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengancam tak akan memberikan izin di tahun-tahun mendatang.

Dihadiri Puluhan Ribu, Bagaimana Pengamanan DWP yang Digelar Pekan Ini

Berita  terakhir datang dari artis cantik, Sable Yu. Aktris keturunan Indonesia-China ini mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari sutradara asal Inggris, Bey Logan. Yu mendapat perlakuan tak senonoh itu pada saat syuting film Snowblade di Hong Kong.

Penasaran dengan berita selengkapnya? Saksikan hanya di VIVA Top3.

DWP Siap Kembali Akhir Tahun Ini, Catat Tanggalnya!
DJ WW.

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

DJ WW sudah sering tampil di luar negeri. Berkarier sebagai DJ sejak tahun 2005, ia juga sudah beberapa kali tampil di event-event internasional seperti DWP dan WTF.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2023