Musik Bagus Week, Glenn Fredly Dekatkan Musisi dengan Fans

Glenn Fredly , Sinar Mas Land & Musik Bagus Persembahkan ‘Musik Bagus Week’
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Musisi kondang Glenn Fredly mengatakan, Musik Bagus Week yang digelar 14-17 Desember 2017 adalah sebagai cara untuk mendekatkan diri dengan penggemar. Glenn ambil bagian di acara musik beragam genre yang digelar Sinar Mas Land dan Musik Bagus Indonesian Youth Conference itu.

Glenn Fredly Ramaikan Konser 40 Tahun Chaseiro

“Bagi saya, bicara perkembangan musik di Indonesia ini selalu menarik,” ujar Glenn melalui keterangan tertulis kepada VIVA.

Dia menyebut menarik karena sebagai pelaku mendambakan perkembangan industri musik yang berkelanjutan dan terhubung serta kolaboratif dari semua pihak, baik penikmat, musisinya, label, pembuat kebijakan dan pihak swasta, yang disebut sebagai ekosistem musik.

Kini Glenn Fredly Jualan Kue Cokelat

“Saya berharap, dengan diselenggarakannya Musik Bagus Week dapat menjadi penghubung yang sempurna antara musisi dengan masyarakat serta komunitas musik di Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Ishak Chandra, chief executive officer (CEO) Strategic Development and Services Sinar Mas Land mengatakan, acara Musik Bagus Week akan berkesinambungan.

Soal Royalti Hak Cipta Musisi, Apa Kata Glenn Fredly?

“Sinar Mas Land sangat senang mendapat kesempatan untuk kolaborasi bersama Glenn Fredly, Musik Bagus, Indonesian Youth Conference dan beberapa musisi Indonesia lainnya yang tergabung dalam Musik Bagus Week,” kata dia. 

Melalui acara ini, Sinar Mas Land berharap agar masyarakat pencinta musik dapat terus mendukung perkembangan industri musik di dalam negeri.

Acara ini merupakan bentuk dukungan kepada Konferensi Musik Indonesia 2018 yang akan dilaksanakan di Ambon. Acara ini menghadirkan serangkaian acara menarik seperti music performance dari beragam artis ibu kota, Music Bazaar, Workshop, Property and KPR Day Expo, seminar, dan Inspiring Session dengan misi yaitu untuk mendukung industri musik bagi para pelaku serta penikmat musik di Tanah Air, menawarkan kemudahan kepemilikan rumah bagi para seniman dan masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya