Ayu Ting Ting Kembali 'Duel' dengan Via Vallen

Kisruh Via Vallen dan Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting dan Via Vallen akan kembali diadu dalam satu panggung. Kali ini mereka akan mengisi acara Konser Raya 23 Tahun Indosiar  yang digelar Kamis, 11 Januari 2018 mendatang.  

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

"Iya akan ada itu, nanti akan ada kolaborasi-kolaborasi," ucap Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad saat ditemui di kawasan Senayan, Rabu, 20 Desember 2017.

Keduanya kini tengah bersaing ketat dalam musik dangdut. Fans setia masing-masing kubu pun selalu mengunggulkan idolanya. Penyelenggara yakin duel tersebut tidak akan membuat fans  Ayu dan Via semakin meradang. 

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

"Saya rasa semua fansnya juga harus diberi pengertian bahwa ini adalah dunia hiburan. Semuanya berkecimpung dalam dunia hiburan atau berprofesi sebagai artis dangdut, dan alangkah indahnya mereka bersatu dan memberikan karya terbaik," kata Harsiwi.

Sebenarnya, bukan kali ini saja mereka bertemu dalam satu panggung. Hanya saja, kali ini Ayu dan Via tak hanya duel berdua. Zaskia Gotik juga akan ikut dalam kolaborasi yang disebut sebagai duel tersebut.

Nanggung Hidup Adik, Via Vallen Kesal Uang Pemberiannya Malah Dipakai Dugem Hingga Judi

"Ayu Ting Ting, Via Vallen  dan Zaskia Gotik sudah positif  akan kita battle-kan bertiga," ujarnya.
 

Via Vallen.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Dalam unggahannya, Via Vallen mengungkap bagaimana perlakuan keluarganya terhadap dirinya pasca sukses menjadi pedangdut kenamaan tanah air. Dia mencurahkan isi hatinya.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024