Hamish Daud Curi Perhatian di Konser Ayat Ayat Cinta 2

Penampilan Raisa di Konser Ayat Ayat Cinta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Sudah sewajarnya bila suami selalu mendukung apapun yang dilakukan sang istri. Sama halnya seperti yang dilakukan Hamish Daud. Suami penyanyi cantik Raisa ini memang kerap terlihat menemani sang istri, bahkan saat keduanya masih berpacaran. 

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Begitu juga saat Raisa tampil dalam konser Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – The Colours of Love, yang digelar di JCC Plenary Hall, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam 20 Desember 2017. Hamish terlihat duduk bersama penonton lainnya tengah menikmati konser di mana Raisa turut menjadi salah satu pengisi acara. 

Seperti diketahui Raisa merupakan salah satu penyanyi yang mengisi soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 yang tayang perdana 21 Desember 2017. 

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

Selama Raisa menampilkan beberapa lagu hitsnya, seperti Kali Kedua, Jatuh Hati, dan soundtrack Ayat Ayat Cinta 2, Teduhnya Wanita, pandangan Hamish tak pernah lepas dari istrinya. 

Selain Hamish, tampak hadir dalam konser malam ini adalah bintang film pemeran Ayat Ayat Cinta 2, Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan. 

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Pasangan selebriti ini menikah pada 3 September 2017, dan banyak orang patah hati saat pemilik nama lengkap Raisa Andriana tersebut menikahi pria berdarah Australia tersebut. 


 

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024