Dewi Sandra Sempat Jual Mahal Bawakan Lagu Sherina

Dewi Sandra
Sumber :
  • Instagram.com/dewisandra

VIVA – Penampilan empat diva wanita Indonesia Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati saat membuka Konser bertajuk Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – The Colours of Love sukses memukau dan mengajak penonton bernyanyi bersama dengan lagu-lagu hits mereka. 

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Isyana Sarasvati mengawali dengan menyanyikan lagu Masih Berharap garapan Yovie Widianto, disusul penampilan Krisdayanti dengan lagu Ayat Ayat Cinta 2, Raisa dengan lagu Teduhnya Cinta dan Rossa dengan lagu berjudul Bulan Dikekang Malam

Selain penampilan empat diva tersebut, Dewi Sandra berhasil memukau penonton dengan penampilan dan suaranya saat membawakan lagu Jalan Cinta, yang merupakan soundtrack Ayat Ayat Cinta. Lagu ini diciptakan dan pernah dinyanyikan Sherina beberapa tahun lalu. 

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Dewi tampil dengan busana dan hijab warna hitam, dengan beberapa hiasan berbentuk bunga di bagian bahu ke atas, dan hiasan kepala yang membuat penampilannya semakin memukau. 

Terlepas dari penampilannya yang terlihat apik, Dewi Sandra sebenarnya gugup sekaligus bersemangat bisa ikut menyanyi di konser sebuah soundtrack film, yang baru pertama kali digelar dengan sangat luar biasa. 

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

"Jual mahal tapi mau banget (saat pertama diajak). Senang nyanyiin lagu yang jadi ikon di Ayat Ayat Cinta pertama, ciptaan Sherina. I'm so happy, aku menikmati banget waktu mereka GR (gladi resik), such a lovely feeling," ujarnya saat jumpa pers, Rabu malam, 20 Desember 2017.

Sherina Munaf.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Sherina Munaf baru-baru ini menegaskan bahwa memiliki kucing atau hewan peliharaan bukanlah sekadar untuk hanya untuk pamer, melainkan sebagai komitmen seumur hidup.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024