Yovie Widianto Buka-bukaan soal Honor Kahitna

Sebagian personel Kahitna. Kelompok ini menjadi salah satu bukti kehebatan Yovie Widianto.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Yovie Widianto, salah satu musisi kenamaan Indonesia. Ia juga musisi yang produktif dalam menciptakan karya di industri musik Tanah ir. Tak hanya itu, Yovie terkenal bertangan dingin. Musisi ini juga berhasil menciptakan sejumlah band ternama. Salah satu grup band yang sukses adalah Kahitna.

Cara Mario Ginanjar Hormati Penyanyi Idolanya

31 tahun sudah Kahitna mewarnai dunia permusikan Indonesia. Yovie tidak pernah merasa habis ide dalam bermusik. Kahitna pun salah satu grup yang masih awet hingga saat ini. Memang ada beberapa personelnya yang keluar, tetapi band tersebut tetap eksis.

Sementara itu, saat disinggung soal pembagian honor personel band asal Bandung tersebut, Yovie mengaku tak ikut campur dalam urusan keuangan. 

Kabar Duka dari Gus Miftah sampai Reaksi Keras Shandy Aulia

"Saya tidak pernah tahu urusan keuangan, tidak pernah ikut-ikut, mereka tinggal transfer saya dan berikan kepada saya, jadi yang megang uang saya juga teman-teman Kahitna sendiri," ujarnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis 21 Desember 2017.

Berdiskusi mengenai masalah honor selalu diciptakan Yovie, agar tetap saling terbuka dan tidak ada permasalahan. Karena bagi Yovie yang tidak hanya menciptakan lagu, tapi juga merangkap yang lainnya dalam soal musik, merasa adil dengan pembagian honor kerjanya. 

Kabar Duka Datang dari Yovie Widianto

"Uang itu hanya angka-angka imajiner untuk menunjukam teman-teman menghargai saya enggak ya," ujar pria kelahiran 1968 ini.

Laporan: Putri Nur Idah

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021