Nyanyi Bareng Naura, Nola B3 Menangis Terus

Naura dan Nola
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Naura dan Nola ‘B3’ merilis musik video lagu Sahabat Setia. Lagu ini merupakan salah satu dari sembilan lagu di album kedua Naura, Langit yang Sama, yang diciptakan oleh Mhala dan Tantra Numata.

Cerita Dominique Regina untuk Lagu Rindu Ayah

Sebagai ibu dari Naura, Nola mengaku kalau lagu ini merupakan curahan hatinya, melihat Naura yang semakin besar. 

“Lagu ini adalah curahan hati saya sebagai ibu yang menyadari anaknya sedang masuk masa remaja, tapi tetap berharap dia selalu jadi gadis kecil,” ungkap Nola saat konferensi pers di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

“Saya mau Naura paham bahwa meski dia beranjak dewasa, saya selalu sayang serta dampingi baik suka dan duka sebagai mama dan sahabat setianya,” tutur Nola.

Naura mengungkapkan, selama membawakan lagu duet keduanya ini, sang ibu selalu saja menitikkan air mata. 

Bekasi Kumpulkan 150 Guru Paud Buat Bikin Lagu Anak

“Kalau Semesta Cinta lebih ngasih sebesar cinta aku sama mama gitu, kalau lagu ini lebih ke curhat. Lima kali nyanyi bareng mama masih nangis,” goda anak umur 9 tahun tersebut.

Candi Soeleman sebagai sutradara musik video Sahabat Setia mengungkapkan proses pengambilan gambar hanya sembilan jam. Walau begitu dirinya dan para kru merasa sangat terharu. 

“Melihat Naura dan Nola sangat menghayati lagu, kami para kru terbawa suasana dan terharu. Naura dan Nola juga sering tidak bisa nahan air mata sehingga sering re-touch make-up setiap take,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya