Rossa Bakal Manggung di Konser Amal Gunung Agung

konser Tahun Baru, Rossa
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Diva Tanah Air, Rossa akan menjadi pengisi acara penting di konser malam tahun baru bertajuk 'Bali Remains Beautiful and Safe’ yang digelar di The Patra Bali Resort & Villas pada 31 Desember 2017.

Rossa Ulang Tahun ke-39, Ingin Gelar Tur Dunia

Konser itu sendiri adalah konser amal yang seluruh hasil penjualan tiket untuk membantu para pengungsi erupsi Gunung Agung.

“Atas kejadian yang menimpa Indonesia akibat adanya erupsi Gunung Agung membuat kita semua prihatin. Melalui acara konser amal, Patra Jasa turut berpartisipasi mendukung program Pemerintah bahwa Bali aman untuk dikunjungi (Bali Remains Beautiful and Safe)," ucap Rizki P. Hasan selaku Direktur Keuangan & SDM Patra Jasa melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id.

Cara Unik Rossa Agar Buah Hatinya Tak Manja

Rizki Hasan juga menambahkan hasil penjualan tiket akan membantu yang menyebar di 22 titik pengungsian.

Rizki Hasan mengatakan, alasan memilih Rossa menjadi pengisi acara konser amal untuk menarik wisatawan lokal dan mancanegara untuk datang ke Bali.

Soal Ini Krisdayanti Izin pada Rossa

"Rossa adalah salah satu Diva Tanah Air yang juga merupakan Duta Pariwisata Indonesia. Kita mengajak masyarakat Indonesia maupun wisatawan Internasional untuk datang ke Bali merayakan pergantian tahun dan turut serta membantu para korban bencana sekaligus mendukung upaya peningkatan industri pariwisata Indonesia," ucap Rizki Hasan.

Minang Mande Cake.

Mengintip Usaha Kuliner Milik Rossa di Sumatera Barat

Diva Indonesia ini tengah menggeluti bisnis kue dan oleh-oleh.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2017