Ada 'Kode' EXO Akan Sambangi Indonesia Awal 2018

EXO
Sumber :
  • SMTOWN

VIVA – EXO-L (penggemar EXO) Indonesia sedang dibuat harap-harap cemas menantikan kabar idolanya tersebut benar-benar singgah di Jakarta atau tidak. Sebuah produk kecantikan asal negeri Ginseng yang dibintangi oleh EXO belum lama ini mengunggah video yang membuat EXO- L bertanya-tanya. 

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Dalam video berdurasi cukup singkat yang di unggah di media sosial resmi produk kecantikan tersebut, delapan anggota EXO, Sehun, D.O, Xiumin, Suho, Baekhyun, Chanyeol, Kai dan Chen menyapa dalam bahasa Indonesia.  "Apa kabar?" kata delapan pria tampan tersebut dalam bahasa Indonesia. 

Seolah tak cukup membuat hati penggemar berdegup, dalam caption yang disertakan produk kecantikan tersebut menuliskan kata-kata yang seakan menyiratkan akan ada kabar baik lainnya dari boyband asuhan SM Entertainment itu. 

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

"3.2.1! Knock -knock. Hi Nature Holic! EXO here to greet you all, Menurut kamu kira-kira apa yaa kelanjutan dari video ini??? Jangan lewatkan kemeriahan di awal tahun baru ini bersama Nature Republic yaaa," tulis akun tersebut. 

Tentu saja hal tersebut langsung membuat penggemar berspekulasi bahwa EXO akan hadir di Indonesia untuk pembukaan gerai produk kecantikan tersebut. 

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

"Waah jangan bilang ini kode," kata warganet, "kapan? dimana? hadu kapan lagi ketemu jodoh," ujar yang lain berkomentar, "katanya EXO mau diundang ke openingnya Nature Republic di Indo," kata yang lain menebak.

Terlepas dari kabar kemungkinan datangnya EXO di acara pembukaan gerai produk kecantikan asal Korea itu, ada kabar lain yang menyebut bahwa SM Entertainment telah memastikan EXO menyambangi Indonesia untuk menggelar konser bertajuk EXO Planet #4-The ElyXiOn pada September atau Agustus mendatang. Hingga kini belum ada informasi pasti tentang rencana digelarnya konser tersebut di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya