Eminem Rilis Video 'Walk on Water' di Kanal YouTube

Eminem
Sumber :
  • REUTERS/Jumana ElHeloueh

VIVA – Setelah klip teaser yang dibagikan pada 20 Desember 2017 lalu, rapper kondang Amerika, Eminem, akhirnya merilis video musik untuk lagu 'Walk on Water' yang menampilkan Beyonce Knowles sebagai cameo-nya.

Tur Konser, Beyonce Dikabarkan Selalu Bawa Toilet Pribadinya Sendiri ke Tiap Kota

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis 28 Desember 2017, video yang sebelumnya sudah dirilis secara eksklusif di Apple Music itu, saat ini juga dapat ditonton di kanal YouTube.

Video klip berdurasi lima setengah menit itu diawali dengan verse pertama Em yang ngerap dengan flow santai sambil duduk di ruang gelap selama hampir satu menit, sebelum berdiri di atas panggung dalam sebuah teater yang kosong.

4 Fakta Aurelia Sky, Musisi Tanah Air Sukses Gaet Pelatih Vokal Beyonce

Video ini juga menampilkan beberapa kloningan Em yang mengetikkan sesuatu pada mesin tik dan berjalan di danau yang membeku, kemudian berhenti sejenak untuk melihat tiruan dirinya terjebak di bawah es.

Klip tersebut diakhiri dengan sebait kemarahan Em melempar kertas ke kamera dan berkata, "Bh, I Wrote Stan,". Sementara itu, Beyonce yang menjadi cameo-nya di lagu ini justru tidak tampil sama sekali di dalam klip tersebut.

Pecahkan Rekor, Beyonce Dedikasikan Grammy Tahun Ini untuk Sang Paman

Lagu 'Walk on Water' adalah single pertama Em di album terbarunya, Revival, yang memulai debutnya di puncak Billboard 200. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Em mengungkapkan bahwa set list di album tersebut, yang hanya memiliki satu featuring rapper, seharusnya memang lebih banyak mengundang para emcee lainnya untuk berkolaborasi.

"Rapper featuring, sebenarnya ada beberapa hal yang saya dapatkan dalam karya-karya yang akhirnya tidak berjalan. Jadi saya akhirnya tidak dapat memiliki rapper featuring, selain dari PHreser yang melakukannya di track 'Chloraseptic'," ujar Em.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya