Curhat Chris Brown Soal Selingkuh di Lagu 'Him or Me'

Chris Brown
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Seakan edisi mewah dari 57 tracknya yang berjudul 'Heartbreak on a Full Moon' belum cukup, musisi RnB Chris Brown akhirnya menghadiahi penggemarnya lagu balada emosional berjudul 'Him or Me'.

Nggak Menang Penghargaan Grammy, Chris Brown Ngambek Nyindir di Instagram

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis 28 Desember 2017, lagu itu dikatakan Chris sebagai bentuk ekspresi emosional dari dirinya.

"Orang-orang tidak benar-benar tahu seberapa besar gairah dan tujuan saya untuk menciptakan dan mengekspresikan emosi. Saya mengeluarkan musik karena Anda menerima hadiah apa pun yang mungkin saya miliki," ujar Chris.

Chris Brown Kecewa Persembahannya Untuk Michael Jackson Digagalkan Pihak AMAs

Di lagu melankolis itu, Chris bernyanyi tentang hubungan orang dewasa, hubungan yang gagal, dan memberi pilihan pada pacar yang selingkuh itu.

Dua minggu yang lalu, Chris juga telah  merilis 'Heartbreak on a Full Moon Deluxe Edition: Cuffing Season - 12 Days of Christmas', yang memiliki 12 lagu baru termasuk sebuah kolaborasi dengan sejumlah bintang yang sedang naik daun seperti Trippie Redd dan Agnes Monica a.k.a Agnez Mo.

Sheryl Sheinafia Rilis Single, Gandeng Produser EXO, BoA & Chris Brown

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, musisi RnB itu mengungkapkan bahwa ia telah mengerjakan album ini pada  2016 sampai 2017.

"Lucunya, karena kita sedang mengerjakan album ganda, saya telah melakukan banyak rekaman. Tapi semua catatannya, bagi saya adalah lagu favorit pribadi. Saya seperti mendapat apa yang ingin saya katakan dan ini memberikan getaran buat saya. Anda mendapatkan nostalgia atau Anda memiliki perasaan individualitas," tutur Chris.

Kanye West dan Chris Brown

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Kanye West kembali dihujat karena perkataan antisemitnya. Di mana ia berkata, “Bagaimana saya anti-semit? Saya baru saja meniduri wanita jalang Yahudi.”

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023