Ternyata, Personel Sheila On 7 Sering Bertengkar

Eros Sheila on 7 Bawakan Lagu Rock
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Tak mudah bagi sebuah band untuk tetap bertahan dan masih eksis di usianya yang ke-22, seperti Sheila on 7. Meski begitu, rupanya Duta, Adam, Eross, dan Brian bukan tanpa masalah dan rintangan.

Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

Menggabungkan pikiran dan kemauan empat orang pria dalam satu napas band bukan hal mudah. Hanya saja, mereka selalu menyelesaikan ketika ada perselisihan.

"Ego pasti ada, kalau enggak ada itu enggak ada passion-nya, cuma alhamdulillah berantemnya selesai terus, jadi masih sama-sama," kata Duta, saat diwawancara, usai mengisi panggung Bigbang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Jogja Music Week 2021, Siap Perdengarkan Musik Segar

Ada saja hal yang buat mereka tak setuju. Tetapi, Duta mengaku hal tersebut tak dibiarkan berlarut. Kini, So7 lebih fokus dengan perjalanan karier. Mereka akan merilis lagu terbaru dalam waktu dekat.

"Bikin karya baru, kemarin enggak kesampaian, tahun baru Insya Allah bisa keluar. Berdoanya enggak cuma satu single, tetapi beberapa single sampai nanti ujung-ujungnya album baru," kata Duta.

VIDEO: Aksi Duta Sheila On 7 Ladeni Dewa 19 di Lapangan Bola

Lagu tersebut akan berjudul Film Favorit. Erros sang pencipta sekaligus gitaris So7 belum mau membeberkan soal lagu itu. Ia memilih pendengar untuk sabar sampai lagu terbarunya dikeluarkan.

Sheila on 7 Rilis Single Film Favorit

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Banyak lagu Sheila On 7 terpopuler yang sudah masuk ke dalam belantika musik tanah air. Sheila On 7 terdiri dari atas empat orang

img_title
VIVA.co.id
8 September 2021