Ada Suara Mendiang Jonghyun di Lagu Dear My Family

Pemakaman personel SHINee, Jonghyun.
Sumber :
  • Yonhap/via REUTERS

VIVA – SM Entertainment telah mengungumkan bahwa "SM Station 2" akan rilis di penghujung tahun 2017 ini dengan konser yang diikuti oleh seluruh artis di bawah label SM Entertainment. Salah satunya adalah Jonghyun SHINee yang meninggal pada awal bulan ini. Pada  28 Desember 2017, label ini juga mengumumkan bahwa judul lagu yang akan dibawakan adalah Dear My Family.

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Lagu ini juga akan disertai dengan sebuah video yang menampilkan beberapa foto para artis selama mempersiapkan konser tersebut.

"Video Dear My Family akan memberikan sekilas foto para artis saat di balik layar untuk mempersiapkan konser tersebut," ucap salah satu pengurus label ini  dilansir  laman Aceshowbiz. Ia pun juga menambahkan bahwa akan ada suara Jonghyun SHINee serta rekaman dari penampilannya yang lalu.

SM Entertainment Umumkan Girls On Top Bikin Warganet Jungkir Balik

Dear My Family, merupakan lagu bergenre R&B yang diproduksi oleh Yoo Young Jin pada  2001. Rilisnya "SM Station" akan dijadikan rekaman dari artis yang bergabung di bawahnya, seperti BoA, Super Junior, Girl 'Generation', SHINee dan EXO, serta hasil dari lagu yang akan rilis di tanggal 29 Desember 2017 ini akan disumbangkan ke UNICEF.

Sebelumnya, Jonghyun SHINee ditemukan meniggal di apartemennya pada 18 Desember 2017 dan diduga karena keracunan karbon monoksida. Saat berada di ruang rekaman, orang yang bekerja dengannya mengungkapkan bahwa ia tidak merasakan ada perbedaan dari pemilik nama lengkap Kim Jong-hyun.

Chen EXO Nantikan Kelahiran Anak Ke-2

"Dia seperti biasa saja saat di set video musik. Saya sama sekali tidak merasakan bahwa ia sedang berjuang selama ini," ucap seseorang yang bekerja dengan Jonghyun.

Key SHINee.

Key SHINee Terpapar COVID-19, Ini Kata SM Entertainment

Setelah aktris Kim Tae Ri, artis Korea lainnya yang baru-baru ini dikonfirmasi positif COVID-19 adalah idol Key SHINee. Key telah dinyatakan positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022