Endank Soekamti Siap Roadshow ke 10 Kota di Indonesia

Endank Soekamti
Sumber :
  • Instagram Endank Soekamti

VIVA – Mengawali tahun 2018, grup band asal Yogyakarta, Endank Soekamti akan melakukan roadshow bertajuk Salam Indonesia. Roadshow di beberapa kota itu juga menjadi rangkaian peluncuran album berjudul sama, Salam Indonesia.

Pandemi Corona, Endak Soekamti Rilis Album Secara Virtual

Roadshow yang jadwalnya dimulai 5 Januari 2018 ini akan mengunjungi 10 kota di Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara. 

“Adapun jadwal dan kota yang akan dikunjungi Roadshow Salam Indonesia 2018 ini adalah Jakarta tanggal 5 Januari,  Bandung, 7 Januari. Purwokerto 9 Januari, Semarang 11 Januari, Solo 13 Januari, Kediri 15 Januari, Malang 17 Januari,  Surabaya 19 Januari, Denpasar 22 Januari, dan terakhir  Mataram tanggal 24 Januari,” kata manajemen Endank Soekamti, Iwan Pribadi, Jumat, 29 Desember 2017.

Vokalis Endank Soekamti Ogah Tampil di Acara Kampanye Politik

Bersamaan dengan roadshow, ia menjelaskan, diselenggarakan kegiatan nonton bareng Behind The Songs, film dokumentasi tentang latar belakang terciptanya lagu-lagu di album Salam Indonesia, sharing session seputar proses kreatif pembuatan album ke–8 Endank Soekamti yang dilakukan di atas kapal pinisi sambil mengarungi lautan Papua, meet and greet, photo session, dan diakhiri dengan makan malam bersama dengan personel Endank Soekamti.

“Acara yang di tiap kota dilaksanakan mulai pukul 18:00 waktu setempat ini terbatas hanya untuk 200 peserta di setiap kotanya. Hal tersebut dilakukan dengan pertimbangan agar suasana akrab dan intim antara Endank Soekamti dan peserta yang hadir dapat semakin terjalin,” ujarnya.

'Panaskan' Panggung Soundrenaline 2018, Endank Soekamti: Masuk Pak Eko

Pendaftaran peserta Roadshow Salam Indonesia 2018 ini telah dibuka pertengahan Desember 2017 lalu dengan mengisi formulir di http://bit.ly/RoadShowSalamIndonesia.

Endank Soekamti.

Endank Soekamti Bakal Tampil Akustik di Konser Virtual

Endank Soekamti akan tampil di This Is My Wave Concert.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020