SM Entertainment Akan Rilis Lagu Bersuara Jonghyun SHINee

Jonghyun SHINee
Sumber :
  • Facebook.com/pg/shinee

VIVA – Kepergian Jonghyun SHINee masih menyisakan duka mendalam bagi para penggemar. Jonghyun meninggal tepat setelah dia menyelesaikan lagu terakhirnya, baik foto, album, maupun video klip.

It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

Banyak penggemar penasaran apakah lagu terakhir Jonghyun tersebut akan tetap dirilis atau tidak. Meski belum mendapat kepastian tentang proyek terakhir Jonghyun sebelum meninggal, SM memberi kabar baik untuk penggemar. Mereka akan merilis lagu Dear My Family, di mana di dalamnya terdapat suara Jonghyun.

Ini merupakan lagu pertama yang dirilis SM usai Jonghyun meninggal. Lagu ini nantinya akan dirilis sebagai bagian dari SM Station series.

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

"Di video musik Dear My Family, kamu bisa melihat di balik layar sebuah konser di mana terdapat para artis di sana. Kalian juga bisa merasakan pengalaman Jonghyun menyanyi di sebuah konser. Tema keseluruhan adalah memorial. Semua hasil yang diperoleh dari lagu ini akan disumbangkan untuk UNICEF," kata SM seperti dikutip Koreaboo.

Rekaman video saat SM menggelar konser SMTOWN Live World Tour VI in Japan bulan Juli lalu juga akan digunakan dalam video ini. Di sana penampilan Jonghyun juga terlihat, baik saat bersama SHINee maupun sendiri.

Kyuhyun Super Junior Tahan Tangis saat Bawakan Lagu Jonghyun SHINee

Sebelum kematiannya, Jonghyun juga sudah merekam album comeback yang rencananya akan keluar awal tahun 2018. Namun hingga kini belum dipastikan apakah album tersebut akan tetap dirilis atau tidak.

Jonghyun SHINee

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Lee Hi ungkap bagaimana lagu Breath memengaruhi hidupnya

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2020