Rolling Stone Indonesia Tutup, Begini Reaksi Warganet

Rolling Stone Indonesia
Sumber :
  • Scoop

VIVA –  Awal tahun 2018, dunia media dikejutkan dengan pengumuman tutupnya majalah dan situs Rolling Stone Indonesia. Rolling Stone Indonesia mengumumkan mengakhiri usaha penerbitan majalah musik dan juga situsnya di Indonesia, Senin 1 Januari 2018. Hal ini diumumkan manajeman melalui situs resmi Rolling Stone

Akhir Sedih Rolling Stone Indonesia

"Per hari ini PT a&e sebagai penerbit majalah Rolling Stone di Indonesia dan Rolling Stone.co.id per 1 Januari 2018 kami tak lagi memegang lisensi majalah Rolling Stone dan situs Rolling Stone untuk beroperasi di wilayah yurisdiksi Indonesia," tulisnya.

Manajeman menjelaskan bahwa merek yang di bawah nama Rolling Stone Indonesia atau yang terkait dengan Rolling Stone Indonesia telah dikembalikan ke Rolling Stone yang berbasis di New York, Amerika Serikat dan juga internasional.

Setop Terbit, Rolling Stone Indonesia Sampaikan Terima Kasih

"Kami mengucapkan terima kasih kepada karyawan kami atas dedikasinya di Rolling Stone Indonesia selama 12 tahun," ungkapnya.

Warganet langsung bereaksi atas tutupnya Rolling Stone Indonesia.

Majalah Rolling Stone Indonesia Setop Terbit

"Turut berduka min," tulis salah satu warganet. "sdh tak ada lagi info2 musik yg bergizi," kata yang lainnya.

"Wahhhh baru tau gue! Parah sedih cuy asli...respect buat Rolling Stone," ujar yang lain. "Ah gila, padahal banyak banget yg gw tau karena RSI," kata yang lainnya. "good bye RSI," kata yang lainnya sedih.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya