Liam Gallagher Tak Bisa Mainkan Lagu 'Wonderwall' di Gitar

Liam Gallagher
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris

VIVA – Mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher, mengaku tak pernah bisa memainkan lagu 'Wonderwall', yang ada di album Oasis '(What's the Story) Morning Glory' (1995), sambil bermain gitar.

ManCity Dihukum UEFA, Pentolan Oasis Ngamuk di Twitter

Dia mengaku anaknya, Gene (16 tahun), lebih mahir memainkan lagu itu sambil bergitar daripada dirinya sendiri.

"Aku bahkan tidak tahu bagaimana cara memainkannya di gitar. Itu konyol. Anakku bisa memainkannya, tapi aku sungguh tidak bisa,” ujar Liam, sebagaimana dilansir Contactmusic, Rabu 3 Januari 2018.

Liam Gallagher Minta Maaf Kepada Fans Freddie Mercury

Liam sedikit menceritakan tentang bakat bermusik anaknya tersebut. Dia mengaku melihat hasrat ngeband yang cukup besar pada diri anaknya, dan menyebutnya sebagai gitaris cilik yang hebat.

“Gene masih kelas enam, tapi dia sudah tak sabar mau ngeband. Dia bisa bermain gitar dan drum, dan saat ini sedang mencari personel lainnya," kata Liam.

Si Seksi Dua Lipa dan Liam Gallagher Panaskan GP Singapura

Meski demikian, dalam konsernya di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada 14 Januari 2018 besok, Wonderwall pun tetap dimasukkan Liam ke dalam setlist-nya. Sebab, banyak fansnya yang meminta agar lagu itu dibawakan olehnya saat konser nanti.

"Aku belum pernah mendengarnya bernyanyi. Tapi dia punya sikap dan penampilan seperti anak band. Dia adalah pemain gitar kecil yang hebat, lebih baik daripada diriku sendiri,” ujarnya menambahkan. (ren)

Billy Idol

Penyanyi Rock Billy Idol Mendapatkan Bintang di Hollywood Walk of Fame

Di awal tahun 2023, Billy Idol akan mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame. rocker Inggris bernama asli William Broad itu dijadwalkan menerima bintangnya 5 Januari

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2023