Pengumuman Sedih Girlband Korea T-ara

T-Ara
Sumber :
  • REUTERS/Bazuki Muhammad

VIVA – Girlband asal Korea, T-ara, kini telah berakhir. Seperti dilansir dalam laman Allkpop, meski tidak diumumkan secara resmi, namun salah satu member T-ara, Hyomin melalui Instagramnya, mengucapkan bahwa T-ara telah hengkang dari MBK Entertainment.

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

T-ara memulai debutnya dengan Boram, Soyeon, Qri, Ejung, Hyomin, dan Jiyeon di bawah label Core Contents Media dengan lagu Lie di tahun 2009. Agensi itu resmi berganti nama menjadi MBK Entertainment pada tahun 2014. Pada akhir kontrak pada bulan Mei 2017, Boram dan Soyeon memutuskan untuk keluar dari grup tersebut.

Sementara itu, anggota T-ara lainnnya turut mundur dari MBK Entertainment setelah merilis lagu terakhir di bulan Juni dengan judul What's My Name?

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Berikut isi unggahan Instagram milik Hyomin.

"Aku menuliskan surat ini untuk kalian pertama kalinya di tahun baru. Kalian baik-baik saja kan? Kami telah berpisah dnegan agensi setelah bersama selama 10 tahun. Tetapi tenang saja. Meskipun aku belum bisa memberikan hal yang detail, namun para anggota akan tetap bersama, di masa depan apa pun yang terjadi.

Girl Group IZ*ONE Bubar

Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, para anggota kami mengambil waktu untuk beristirahat dan menghabiskan waktu. Kami sudah memutuskan untuk tulus memikirkan bagaimana kami bisa bertemu dengan para fans ke depannya. Tentu saja, kami juga berencana untuk bertemu dengan kami secara individu sesering mungkin," tulis Hyomin.

Ia pun berterima kasih pada para penggemar dan pengalaman yang begitu berharga sejak kecil hingga saat ini. Hyomin mengaku tak sabar untuk memulai awal yang baru, namun ada beberapa hal yang membuatnya hati-hati setelah meninggalkan perusahaan yang sudah bersamanya selama 10 tahun ini.

"Rasanya seperti aku putus dari kekasihku dan takut memulai langsung kisah cinta yang baru," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya