Pesinetron Imut Ini akan Bawakan Lagu Hit Melly Goeslaw

Syifa Hadju
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Nama artis muda, Syifa Hadju, pasti sudah tidak asing lagi di kalangan remaja. Gadis berusia 17 tahun ini dikenal luas sejak membintangi berbagai sinetron di layar kaca. Beberapa di antaranya seperti Mermaid in Love dan Dear Nathan. Selain sinetron, Syifa juga berakting dalam film layar lebar, salah satunya Ayat-Ayat Cinta 2. 

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

Lewat akun Instagramnya, @syifahadju, pemilik 4,1 juta followers ini diketahui punya bakat dalam bidang tarik suara. Dia sering melakukan cover lagu musisi terkenal. Suara emasnya banyak dipuji oleh warganet.

Di tahun 2018 ini, Syifa siap merilis sebuah single perdana. Tidak tanggung-tanggung, project single perdana Syifa diproduseri langsung oleh musisi ternama, Melly Goeslaw. Saat ditemui VIVA usai mengisi acara di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 9 Januari 2018 pagi, Syifa mengaku sore hari ini akan melakukan rekaman di kediaman Melly Goeslaw.

Syifa Hadju Ngaku Gaya Hidupnya Sempat Berantakan Hingga Berpengaruh ke Penampilan

“Insya Allah entar sore aku mau recording lagu single perdana aku. Aku diproduseri oleh Tante Melly Goeslaw. Sebenernya aku juga enggak nyangka sih,” ujarnya.

Tanpa bersedia menyebutkan judul lagunya, Syifa membeberkan kalau single perdananya adalah sebuah remake dari salah satu lagu terkenal milik Melly Goeslaw. 

Sering Alami Nyeri Haid, Syifa Hadju Lakukan Ini Agar Tetap Produktif

“Lagunya dari Tante Melly yaitu lagu recycle yang dulu pernah dirilis dan menurutku lumayan terkenal juga, pernah jadi soundtrack salah satu sinetron,” ungkapnya.

Untuk menunjukkan keseriusannya dalam hal ini, Syifa sangat menjaga kondisi vokal. Pemain film Beauty and The Beast (2016) tersebut juga mengaku sangat deg-degan. 

“Aku dari kemarin persiapannya minum jahe kencur buat jaga suara. Deg-degan sendiri nih, maksudnya takut entar sore pas recording suara jadi aneh,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya