Penyanyi Seksi Jilly Kartika Rilis Single Baru, Baper

Jilly Kartika
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi seksi Jilly Kartika kini jadi perbincangan publik usai merilis single Baper Sama Kamu, yang sudah dipromosikan di beberapa radio.

Aziz Hedra, dari Penemuan Viral ke Kesuksesan Lagu Internasional

Jilly kini laris manis dengan sejumlah kontrak manggung di beberapa daerah. "Ada show di Malang. Lalu ada tur juga di beberapa kota di pulau Jawa," ucap Jilly, Kamis malam 11 Januari 2018.

Jilly mengaku, shownya di sejumlah kota dan daerah tak lepas dari hobinya mencicipi kuliner terkenal khas daerah tersebut. Jilly tak bisa lepas dari hobinya menyantap bakso. "Seperti di Malang, saya pasti cari bakso. Beberapa kuliner juga enak," ucapnya.

Adityo Prakoso Coba Bawa Suara Segar dalam Industri Musik Tanah Air

Lagu "Baper Sama Kamu" diciptakan dan diaransemen sendiri oleh Jilly Kartika. Rupanya, lagu bernuansa pop dangdut itu tercipta dari pengalaman hidup dan sifatnya yang sensitif.

"Aku orangnya memang sensitif, gampang baper. Kebetulan untuk saat ini hati aku lagi tersentuh dengan seseorang," ujarnya. 

Terjun ke Industri Musik, Gerry Gerardo Percaya Lagu Buatan Sendiri
Penyanyi muda pendatang baru, Hose Ali

Fakta Menarik Hose Ali, Penyanyi yang Debut dengan Single Bahagia Dengannya

Hose Ali mengaku lagu debutnya itu berasal dari pengalaman pribadinya, sehingga ia merasakan sakitnya ketika hanya bisa memendam perasaan dan tidak bisa mengungkapkannya.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023