Kolaborasi Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Zaskia Gotik Batal

Penyanyi Via Vallen.
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Dalam pentas ulang tahun Indosiar, seharusnya Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Zaskia Gotik, melakukan kolaborasi bersama.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Namun, entah karena alasan apa, kolaborasi tersebut batal. Akhirnya, Via dan Ayu Ting Ting masing-masing berkolaborasi dengan Zaskia Gotik.

“Saya enggak tahu sih. Memang awalnya dibilangin katanya kolaborasi bertiga. Cuma update terakhir pas Via di sini sih memang Via nyanyinya sama Teh Gotik aja,” ungkap Via Vallen, Jumat, 12 Januari 2018.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Sementara itu, dalam waktu terpisah, Zaskia mengaku bernyanyi berdua Ayu di atas panggung mengingatkan kembali dengan Grup Cecepi.

Nama yang menjadi singkatan dari Cewek-Cewek Kesepian ini terdiri dari Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan almarhumah Julia Perez.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

“Iya kan karena sudah enggak ada almarhum jadi cuma berdua. Tapi kita punya omongan Cecepi tidak bisa digantikan, cuma Jupe tidak ada siapa pun yang bisa menggantikan. Jadi ya udah kami berdua aja,” ujar pemilik goyang itik tersebut.

Zaskia Gotik juga menjelaskan perbedaan Ayu Ting Ting dan Via Vallen sebagai teman duetnya malam itu.

“Sama-sama bagus. Berkualitas dan punya tipikal suara khas masing-masing. Sama Ayu lebih dangdut sedikit walaupun dangdutnya enggak banyak. Terus, Via lebih dangdut nge-jazz. Jadi ada ciri khas masing-masing,” tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya