Bahagianya Fildan Bisa Duet dengan Judika

Fildan
Sumber :
  • instagram fildan

VIVA – Sejak keluar sebagai pemenang dalam ajang Dangdut Academy Asia 2017, nama Fildan Rahayu semakin dikenal oleh masyarakat luas. Kualitas vokal serta kemampuan bermain gitar yang dimiliki Fildan semakin membuat penggemar terkagum-kagum.

Reaksi Fildan Kalahkan Nassar dan Didi Kempot di IDA 2019

Dalam pentas ulang tahun Indosiar, cita-cita Fildan selama ini untuk berduet dengan Judika akhirnya tercapai. Dua musisi beda genre tersebut berduet membawakan lagu Mapala dan Rana Duka.

“Bang Judika saya sudah fans dari dia muncul di Indonesian Idol. Sangat spesial karena Fildan bisa berduet bareng bang Judika, cita-cita Fildan tercapai,” ungkapnya kepada VIVA.

Selamat, Fildan Jawara D'Star 2019 Raih Hadiah Rp750 Juta

Saat pertama kali mendapat kabar kalau dirinya akan berduet dengan sang idola, Fildan mengaku terharu.

“Reaksinya, Ya Allah. Enggak teriak, saya cuma tarik napas dalam terus saya lihat di Instagram ditayangkan iklan pendek. ‘Saksikan duet Judika bersama Fildan,’ nama saya disebut bang Judika, Allahu Akbar. Judika memang pernah ikut Dangdut Akademi, dia bisa nyanyi dangdut, bagus banget,” terangnya dengan mata berkaca-kaca.

Reaksi Fildan soal Honor Manggung Ratusan Juta Rupiah

Saat pertama kali berjumpa dengan Judika ketika sesi gladi bersih, Fildan mengaku sempat merasa tidak percaya diri.

“Pas latihan saja saya sampai enggak berani all out kayak ditahan. Akhirnya pas nyanyi kedua dikasih tahu supaya habis-habisan, katanya ini kesempatan pertama buat nunjukin kalau saya bisa seperti bang Judika juga. Saya emang orangnya enggak percaya diri, tapi lama-lama bisa,” tuturnya. (ase)

Fildan Rahayu DA

Gelar Konser di Tengah Pandemi, Fildan Rahayu DA Diperiksa Polisi

Fildan Rahayu D'Academy diduga melanggar protokol kesehatan saat menggelar konser di Pulau Taliabu pada 4 Desember 2020 lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2020