Meski Gerimis, Fans Antusias Nantikan Konser Liam Gallagher

Meski gerimis, Fans antusias nantikan konser Liam Gallagher di Ancol
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Gerimis yang mengguyur kawasan Ancol, Jakarta Utara, tak menghalangi fans mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher, untuk menyaksikan konsernya. Konser bertajuk 'Liam Gallagher of Oasis-World Tour 2018' akan digelar malam nanti.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Salah satunya adalah Viqo, yang mengaku sudah datang sejak siang tadi untuk menonton aksi panggung penyanyi asal Inggris tersebut.

Dia bahkan telah membeli tiket konser ini sejak jadwal awal konser direncanakan di 8 Agustus 2017 silam, sampai akhirnya ditunda hingga hari ini.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

"Sudah lama banget nunggu konser Liam ini. Dari yang pas batal kemarin sudah beli tiketnya, dan akhirnya baru terpakai di konser hari ini," kata Viqo saat ditemui di kawasan Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu 14 Januari 2018.

Viqo berharap, suara Liam dalam konser perdananya di Indonesia malam ini masih bisa terdengar prima. Setelah
beberapa konser di kawasan Asia yang tengah dijalaninya akhir-akhir ini, Liam dinilai cukup menguras tenaga.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

"Suaranya sih, semoga baik-baik aja. Soalnya yang pas dia konser di Thailand kemarin sudah serak-serak gitu. Semoga aja hari ini masih kuat-lah dia suaranya," kata Viqo.

Pria yang mengaku fans berat Liam Gallagher ini berharap, mantan vokalis Oasis itu akan membawakan lagunya yang berjudul 'Greedy Soul', yang diambil dari album solo terbarunya 'As You Were'.

Selain itu, dia juga berharap lagu-lagu lama milik Oasis pun dibawakan Liam malam ini. Karena, sejumlah hits-nya memang sama sekali tak pernah dibawakan manggung lagi, sejak mereka disebut-sebut bubar pada 2009 silam.

"Lagu yang diharapkan dibawakan itu 'Greedy Soul'. Kalau hits-nya Oasis sendiri gue pengin dia bawain 'Some Might Say'. Karena dari tahun 2000 dia belum pernah bawain lagu itu, baru tahun-tahun ini aja dibawain lagi," ujarnya.

Rencananya, konser 'Liam Gallagher of Oasis-World Tour 2018' malam nanti, akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya