2018, The Changcuters Bakal Rilis Album Terakhir

The Changcuters
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

VIVA – Band The Changcuters berencana kembali menelurkan album di 2018. Menurut sang vokalis,
Tria, tahun ini akan menjadi tahun mereka merilis album terakhir dari album trilogi Binauralis.

Cerita Tria 'The Changcuters' Buang Sampah di Tas

"Fokus dengan album baru di tahun ini. Album keenam ini akan jadi album trilogi terakhir. Ibaratnya kesimpulan, jadi harus, ya belum tahu nih, awal tahun masih berunding konsepnya," ujar Tria, ditemui di kawasan Srengseh Sawah, Jakarta, Minggu 14 Januari 2018.

Menurutnya, fokus pembuatan materi album baru, sudah mulai digodok pada awal tahun ini. Ditambah, grup musik yang berasal dari Bandung ini juga masih akan terus menjalani tur ke berbagai daerah.

Mengulik Rencana The Changcuters Rilis Album Trilogi

"Album Binauralis tahun lalu itu terakhir turnya, dan diperpanjang lagi. Dulu banyak di daerah timur, sekarang mau ke daerah barat dan Jawa Indonesia," paparnya.

Tidak sampai di situ, kesibukan lainnya juga turut dirasakan oleh band pemilik lagu berjudul I Love You, Bibeh. Masih menurut Tria, beberapa proyek lainnya juga masih terus digarap di tahun ini.

2019, The Changcuters Rilis Album Baru?

"Beberapa proyek akan kami follow up di 2018. Seperti single baru mungkin ada, menyusul dari tiga single yang sebelumnya sudah kami keluarkan," ucapnya. (one)

Pengemasan bantuan sosial (bansos) dampak krisis pandemi COVID-19. (Foto ilustrasi).

Gitaris The Changcuters Buka-bukaan Kasus Korupsi Bansos COVID-19

Gitaris 'The Changcuters' Arlanda Ghazali Langitan atau Alda menjadi saksi kasus dugaan korupsi pengadaan barang COVID-19 di Kabupaten Bandung Barat

img_title
VIVA.co.id
30 September 2021