Daftar Memukau Pengisi Soundtrack Black Panther

Black Panther
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Soundtrack film Black Panther yang baru akan tayang Februari nanti, menjadi salah satu yang sangat dinantikan, selain tentu saja filmnya. Bukan tanpa alasan banyak orang sangat menantikan soundtrack film yang dibintangi Chadwick Boseman ini. 

Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

Sederet penyanyi ternama yang mengisi soundtrack film ini menjadi alasannya. Sebut saja penyanyi Jay Rock, Future, James Blake, dan Kendrick Lamar. Lagu terbaru yang dirilis berjudul King's Dead. Sementara itu, Kendrick Lamar bersama rekan satu labelnya, Sza merilis lagu berjudul All the Stars. 

Lamar yang memproduseri album untuk soundtrack film ini belum sepenuhnya merilis daftar lagu serta penyanyi yang akan mengisi album tersebut. 

Bintang Narcos Dibidik Marvel Jadi Antagonis di Black Panther 2

Namun, jika melihat lagi bahwa Jay Rock dan Sza turut mengisi album soundtrack film yang diangkat dari komik Marvel ini, tampaknya beberapa penyanyi dari label Top Dawg Entertainment, yang bekerja sama dengan Lamar dalam pembuatan album ini, akan ikut meramaikan soundtrack Black Panther. 

Ryan Coogler selaku sutradara film ini dan Chadwick Boseman pernah menceritakan sangat menyukai musik Lamar dan inspirasinya yang dalam film. Bahkan, saat mempresentasikan film ini, lagu DNA dari album teranyar Lamar berjudul Damn, turut mengisinya. 

Marvel Tak Akan Pakai CGI Chadwick Boseman di Black Panther 2

"Lirik yang ada, anehnya sangat cocok untuk Black Pantger, 'I got, I got, I got, I got/Loyalty, got royalty inside my DNA,” kata Coogler 

"Sesaat setelah aku mendengarnya dalam album dia untuk pertama kali, aku hanya berkata, 'mereka harus menggunakan lagu itu. Aku hanya berpikir itu akan cocok. Aku tidak tahu, apa mereka akan melakukannya atau tidak tapi aku berpikir itu sempurna," tutur Boseman.

Black Panther

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Pihak Disney menegaskan akan tetap menghadirkan sosok Chadwick Boseman dalam Black Panther 2 yang rencannya rilis 8 Juli 2022.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2020