Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan Meninggal Dunia

Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Kabar duka kembali datang dari dunia musik internasional. Vokalis band ‘The Cranberries’, Dolores O'Riordan, meninggal dunia di usia 46 tahun.

Terungkap, Penyebab Sebenarnya Kematian Vokalis The Cranberries

Adalah sang juru bicara yang menyampaikan kabar tersebut. Dolores menghembuskan napas terakhir di London. Penyanyi asal Irlandia tersebut berada di sana untuk sesi rekaman singkat, dan ditemukan tak bernyawa di kamar hotel.

"Penyanyi Irlandia dan internasional, Dolores O'Riordan meninggal dunia secara mengejutkan di London hari ini," kata juru bicara kepada The Limerick Leader, dikutip Independent, Senin, 15 Januari 2018.

The Cranberries Segera Rilis Ulang Album Perdananya

"Dia berusia 46 tahun, dan merupakan vokalis dari band Cranberries. Dolores berada di London untuk sesi rekaman singkat. Sejauh ini belum ada informasi lain. Pihak keluarga sangat terpukul dengan kabar ini dan memohon privasinya dalam masa sulit," lanjutnya.

Misteri Kematian Mendadak Vokalis The Cranberries

Bersama Cranberries, Dolores banyak menelurkan karya-karya emas. Sejumlah lagu yang pernah menjadi hits di antaranya adalah 'Zombie', 'Linger', 'Dreams' dan lain-lain.

Pada awal 2017 lalu, Cranberries sempat merilis album terbaru. Namun pada tengah tahun, mereka membatalkan sejumlah tur konser karena alasan kesehatan Dolores.

Baru pada akhir tahun terungkap, sejak 2015, Dolores didiagnosa mengalami gangguan bipolar. Wanita kelahiran Limerick disebut-sebut berjuang melawan depresi sepanjang berkarier di dunia musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya